Gareth Bale Bakal Hengkang Dari El Real Awal 2020?

Nasib Gelandang serang Real Madrid Gareth Bale masih jadi tanda tanya. Setelah sempat diisukan hengkang ke klub China Juli lalu, kini pemain asal Wales itu kembali masuk bursa penjualan untuk musim dingin awal 2020. Hal ini diperkuat dengan sejumlah masalah dan tindakan mencurigakan sang pemain pada beberapa minggu terakhir.

 

Tak Bahagia, Ingin Pensiun Dari Sepakbola

Rasa tak bahagia memang pernah diakui Bale saat awal kepelatihan Zidane, karena dia sempat tak masuk skuat utama besutan mantan pemain Real Madrid tersebut. Bahkan bisa dihitung Jadwal Bola yang melibatkan Bale. Namun dengan terus memperlihatkan kemampuannya, akhirnya Zidane luluh dan memberikannya lebih banyak waktu bermain.

Dalam sesi wawancara dengan media beberapa waktu lalu Bal emngungkapkan bahwa jika dia pension dari sepakbola maka hal yang dilakukannya akan benar-benar tak berkaitan dengan lapangan hijau. Tapi memang sampai saat ini fokusnya masih bersama Real Madrid, karena menurutnya dia sudah menemukan kesepahaman dengan sang pelatih.

Zidane menegaskan bahwa sampai saat ini klub masih membutuhkan skill Bale yang di atas rata-rata pemain gelandang lain. Dia mencontohkan pada sejumlah liveskor pertandingan Real Madrid, Bale mampu menyumbangkan gol-gol penentu kemenangan. Bahkan dilihat dari statistic permainan, hingga saat ini dia sudah menyumbangkan  104 gol dari 238 pertandingan.

Gareth Bale Bakal Hengkang Dari El Real Awal 2020?

Bale Bakal Dibeli Klub China Tajir

Di tengah badai hengkang yang menghampiri Bale, Klub China yang super tajir disebut siap untuk menampung mantan pemain Tottenham Hotspurs tersebut. Bahkan kabarnya negosiasi sudah dilakukan secara diam-diam oleh sang pemain saat dia bertolak ke London beberapa waktu lalu padahal saat itu jadwal bola Real Madrid sedang padat dan kehadiran Bale sangat dibutuhkan.

Menurut sejumlah sumber, klub China sudah mempersiapkan kontrak untuk sang pemain dan siap memenuhi semua tuntutan Bale untuk bisa merumput di negara Tirai Bambu tersebut. Hal ini merupakan lanjutan komunikasi yang terhenti saat bursa transfer musim panas lalu dimana sebenarnya Bale sudah siap menjadi pemain klub China namun masih ditahan oleh Manajemen El Real.

Memang akan menjadi keputusan sulit bagi Real Madrid jika ingin melepas Bale, karena sang pemain masih memiliki kontrak hingga 2022 mendatang. Tapi menurut mantan pemain El Real Mijatovic melepas Bale adalah langkah yang tepat untuk menyegarkan kekuatan skuat. Karena menurutnya akan sia-sia jika Madrid hanya membayar gaji Bale sementara sang pemain lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Seperti apa masa depan Bale masih belum jelas, yang pasti Real Madrid memang sudah memiliki opsi melepasnya. Bahkan barter dengan Paul Pogba milik MU juga kian memanas karena pemain asal Perancis tersebut dinilai berkontribusi banyak dalam hasil liveskor MU dan pastinya bisa merumput di El Real dengan lebih baik ketimbang Bale. Apakah kamu setuju?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *